Jumat, 28 Oktober 2011

Saya Juga

untuk beberapa saat saya butuh didengarkan
untuk beberapa saat saya butuh dipahami
untuk beberapa saaat saya butuh ditanyakan
untuk beberapa saat saya butuh dikuatkan
dan untuk beberapa saat pula saya butuh mendengarkan kata2 manis..

saat ini saya masih terpaku dengan sederet rentetan tugas yg trus datang silih berganti
saya mencoba untuk memahami tanpa harus memperotesnya
tpi saya hanya remaja biasa yg masih menyimpan ego tinggi yg butuh ditenangkan

iaa, saya butuh didengarkan, saya butuh orang yg mw mendengarkan unek2 saya
iaa, saya jg butuh dipahami saya ingin diperlakukan manja, bkn karna ingin terlihat lemah
tapi saya jg wanita
saya ingin ditanyakan walau itu bukan hal penting,

Allah hnya engkaulah satu2nya yg bisa memahami keinginan hambaMu ini
Bantu hamba dan Kuatkanlah hamba

Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
aq cwek dengan pemikiran simple, selalu ngejalani hidup dengan always positive thinking dan warnai hidup dengan senyum :)

Subscribe