Rabu, 18 Januari 2012

Aku yg menunggumu

Malam ini ku pandangi atap kamar, sambil bertanya - tanya pada diri sendiri tentang tanya akan jawaban yg sampai sekarang menjadi misteri, dan blum inginku temukan jawabanya..
aku ingin menikmati saat menanti itu..
menebak- nebak akan sosok itu..
sambil perlahan - lahan mencarinya dalam luasnya dunia ini..
entah Ia dmn sekarang, apakah jauh atau mungkin didekatku tanpa kusadari..

ah sudahlah, Aku ingin segera tidur memimpikan Ia yg sosoknya blum ku ketahui yg digariskan Tuhan untukku, yg kelak akan menjadi Imam disetiap langkah kakiku, menopang arah hidupku agar aku tak pincang dalam Imanku, menyirami hati ini dengan keimanan dan kasih sayang serta membimbingku berjalan bersama menuju ridhoNya, Ia yg sampai saat ini msih menjadi misteri antara aku dan Sang penentu takdir itu"
nisha.khairunisa:

Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
aq cwek dengan pemikiran simple, selalu ngejalani hidup dengan always positive thinking dan warnai hidup dengan senyum :)

Subscribe