Minggu, 08 Januari 2012

mendung pagi itu

Entah mengapa pagi ini aq bigitu kesal dengan langit,
A : kenapa kau tak menyampaikan salam rinduku padanya ?
B : Bukankah sudah aku smpaikan semalam, aku sudah berceritakan padamu ?
A : ya sudah, tapi aku belum mempercayainya..
mana buktinya salamku telah kau sampaikan ?

B : coba kau pikir, dengan cara apa aku harus membuktikannya padamu klu salammu tlah tersampaikan, memberikan km tanda bukti pengiriman ? memberikan rekaman bagaimana aku menyampaikannya ? ato sebuah balasan dari Dirinya ? aku hanya langit yg tak mampu ntuk berkata, hanya bisa menyampaikan firasat dan sebuah rasa yg tak terbaca, hanya yg benar2 rindu yg dapat merasakanny..
A : ya, itu dia..
itu yg aku butuhkan, sebuah balasan darinya..
tak kuperdulikan itu berupa apa, yg terpenting ada setitik tanda bhwa Ia jg merasakan hal yg sama, bukan sebuah firasat atau rasa semu semata..
B : mksudmu sebuah telpon tiba2 melalui ponsel  selulermu ? ato sebuah pesan yg mampir ke inboxmu ?
A : betul!!!!
itu yg aku butuhkan sejak semalam
B : Maafkan aku, sepertinya angin malam salah menghembuskan angin rindumu, makanya hingga pagi ini lum ada kabar dari dirinya...
A : itu yg membuatku bersedih..
tpi terimakasih kau telah mewakili perasaanku pagi ini

_nonnanisha 80112

Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
aq cwek dengan pemikiran simple, selalu ngejalani hidup dengan always positive thinking dan warnai hidup dengan senyum :)

Subscribe