Kamis, 12 Juni 2014

My First Concert


SHEILA ON 7 my First Concert


Sabtu 24 Mei 2014,


Sudah 4 tahun kuliah di jogja tapi ini pengalaman pertama nonton KONSER iya KONSER MUSIK. Sebelumnya sempet nonton beberapa konser artis tp ya cuman sekedar lihat bentar karna tidak direncanakan, kebetulan kosan deket banget sama salah satu UNIV gede di jogja sebut saja UPN Veteran yang sering banget ngadain konser - konser artis gratis di halaman kampusnya. kayak kotak, seventeen dan masih banyak band2 lain pernah main disana.

Tapi Untuk pertama kalinya ngerasain nonton konser yang bener - bener direncanain dan aku tunggu bannget saat ini selama 4 tahun dijogja.

Sheila On Seven Concert

Rasanya luar biasa entah akunya yang lebay tapi memang menakjubkan rasanya, walaupun capek dan melelahkan tapi terbayar dengan nyanyian dan suasana riuh didalam lokasi concert berasa masih ABG loncat - loncat mengikuti lagu yang dibawakan :D

#ootd buat konser pertama :)))

Saat2 menunggu


 salah satu penampilan PAYUNG TEDUH mereka keren ^^b



 Gagal Selfie :)))



yang ditunggu - tunggu SHEILA ON 7 



Cuplikan Konser


Luar biasa keren malam itu, walaupun bagi yang biasa nton konser agak sedikit lebay post ini tp itu yg saya rasakan :) selain sheila on 7 malam itu juga ada beberapa band Indie seperti SRI PLECIT, FSTVLST, dan PAYUNG TEDUH  dan beberapa penampilan dari anak - anak SMA 8 Yogyakarta yang kesemuanya keren - keren banget sesuai genre musik yang mereka usung dan aliran music serta tarian yang mereka bawakan.
KEEP YOUNG DUDE \m/

Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
aq cwek dengan pemikiran simple, selalu ngejalani hidup dengan always positive thinking dan warnai hidup dengan senyum :)

Subscribe