Jumat, 18 Maret 2011

Keraguan

pilihan itu sudah aq pilih, memang itu murni keinginanku tapi bukankah kalian jg mendukung ??
saat aku mulai semangat - samangatny meyakinkan kalian bahwa apa yg aku pilih bisa aku pertanggungjawabkan
kalian malah menurunkan semangat itu
mungkin itu suatu semangat membangun, tapi aku mesara moodku hilang

nada itu seperti merendahkan, menagih sebuah jawaban yang sulit ntuk dijawab anak - anak seusiaku
yg lebih dewasa saja masih ling - lung kiri kanan
tapi pertanyaan besar sudah ditagih jawabanya padaku
memang kalian bukan seperti orang tua lainny, kalian lebih tegas, lebih memaksa, dah lebih cepat mendorong seseorang ntuk dewasa walaupun itu benar menurutku
memang ini waktuny, tapi bukankah ada seseorang yang blum siap dengan semua tanggung jawab yang di berikan, mungkin aku salah satu dari orang yg harus belajar perlahan menerimany, tidak secara tiba- tiba dan langsung semua
memang harus ada tanggung jawab disetiap keputusan
tapi bolehkah aq mencari semuanya secara perlahan
aq baru jdi mahasiswa baru, bukan rang yang sebentar lagi mendapat gelar sarjana,,
yg mw wisuda saja masih pontang panting mw dibawa kemana gelar mereka
apa cuman dipamerkan saja pada orang tua, kawan atau warga kampung ?
itupu mereka masih harus keluar masuk sejuta tempat mencari pekerjaan,
bolehkan aq perlahan lahan mencari akan dibawa kemana pertanggung jawaban pilihanku ini
bukanny aq memberontak, cuman meminta sebuah kesabaran

Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
aq cwek dengan pemikiran simple, selalu ngejalani hidup dengan always positive thinking dan warnai hidup dengan senyum :)

Subscribe