Jumat, 25 Maret 2011

Pernyataan

Aku bukanlah terlahir sebagai seorang penyair
bukan pula sebagai seorang penulis naskah
aku bukanlah mereka yg mampu merangkai kata - kata indah,
kata - kata tegas, makna tersirat maupun yang jelas tersampaikan


Aku bukanlah seorang penyanyi, yang walau bukan ia yang menciptakan rangkaian lagu itu, tapi bisa ia bawakan dengan begitu sempurna
menyampaikan setiap arti dari baitny, seakan itu isi hatiny
aku jg tidak terlahir sebagai seorang pencipta lagu, yang bisa menciptakan bait nyanyian indah, sedih , harapan , pengorbanan, dan kasih sayang secara begitu jelas

aku juga bukan orang yang bisa lebih mencintainya
dari cinta Tuhan kepadany
apa lagi orang yg lebih mengharapkanya dari pada harapan kedua Orang Tuany

mungkin aku hanya sebagian besar dari orang - orang yg membutuhkan cintany
setelah iaa membaginya dengan Tuhan, Orang Tua, Saudara, Sahabat
dan orang2 penting lain dalam hidupny

syair dariku hanya untuk membuatnya tau akan keberadaanku
proposal dariku hanya untuk meminta sedikit tmpat di hatinya
irama yang keluar dari bibirku hanya untuk menyadarkanya ada seseorang yg menginginkannya
bait lagu yg bisa kucipta hanya rangkaian doa untuknya

karna aq sadar dy bukan milikku seutuhnya

Total Tayangan Halaman

About Me

Foto saya
aq cwek dengan pemikiran simple, selalu ngejalani hidup dengan always positive thinking dan warnai hidup dengan senyum :)

Subscribe